Agustus 16, 2013

Lindungi mata dan penglihatan anak-anak

[translation] Lindungi mata dan penglihatan anak-anak - Visi seorang anak adalah komoditas berharga yang harus dilindungi karena mereka bayi, maka yang mungkin timbul dalam rangka untuk menghindari masalah yang lebih serius di masa dewasa. Pemeriksaan mata pertama sebenarnya dilakukan pada bayi yang baru lahir bahkan sebelum mereka meninggalkan bangsal bersalin.

Cek kedua harus dilakukan antara 6 dan 9 bulan dan kemudian naik ke usia remaja mata anak-anak harus diperiksa secara teratur untuk mencegah penyakit seperti itu dari '"mata malas." Pencegahan sangat penting sejak kecil dan harus berlangsung seumur hidup.

Untuk alasan ini disarankan bagi orang tua untuk mengikuti beberapa indikasi spesialis untuk memantau kesehatan mata anak-anak mereka. Mari kita lihat secara rinci apa yang mereka. Pertama, Anda perlu bertanya anak jika ia melihat berbeda dari dua mata, dan melihat apakah dengan menyipitkan mata kesempatan matanya untuk melihat lebih baik dari jauh atau jika Anda mengambil posisi yang aneh saat membaca.
Lindungi mata dan penglihatan anak-anak
Kedua, perlu dicatat jika anak menderita sakit kepala sering atau sekresi hadir pada kelopak mata dan bulu mata. Ada juga sejumlah tindakan pencegahan yang berguna untuk melindungi aset berharga yang adalah pandangan, seperti membatasi waktu yang dihabiskan di depan TV atau komputer dan video game, jangan biarkan anak-anak bermain dengan benda tajam atau memiliki akses gratis ke iritan yang dalam kasus kontak tidak disengaja dengan selaput lendir mata bisa sangat berbahaya.

Peran mendasar mengambil pendidikan anak untuk kebersihan pribadi yang tepat juga sehubungan dengan mata, terutama jika Anda menggunakan lensa kontak harus selalu ditangani dengan tangan yang bersih. Untuk mengakhiri pencegahan yang benar kemudian ada pemeriksaan mata secara berkala.

Tips sederhana ini akan membantu orang tua melindungi penglihatan mereka dan mata anak-anak mereka, karena penyakit yang terkait dengan organ sensitif ini sangat banyak dan melumpuhkan.

Departemen Kesehatan, pada kenyataannya, telah dikumpulkan dan diterbitkan data dalam hal ini yang harus membangkitkan perhatian. Anda mengalami low vision akibat penyakit retina pada 25 persen kasus, penyakit kornea dalam 20 persen, 13 persen untuk katarak, glaukoma pada 6 persen, penyakit global mata untuk 17 persen dan trauma di 19 per persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top